Kata Kata Motivasi


kata kata motifasi | motifasi diri | motivasi hidup

Hi.. sobat saya sudah lama sekali tidak update ne, kali ini saya ingin berbagi ilmu tentang motivasi mudah mudahan bermanfaat. alasan saya menulis tentang motivasi hidup ini
bertujuan untuk berbagi tentunya bagi teman teman yang membutuhkanya dan saya sendiri motivasi sangatlah penting dalam kehidupan kita dengan motivasi kita bisa menumbuhkan kepercayaan diri,semangat dan tentunya tujuan hidup yang terarah motivasi dari orang orang yang berpengalaman sangat kita butuhkan dan banyak sekali motivator motivator terkenal saat ini yang perlu kita ambil pengalamanya salah satu motifator terkenal di indonesia yaitu seperti mario teguh,bob sadino,ippo santosa, dan masih banyak lagi yang lainya kita bisa belajar dari mereka baik dengan langsung melalui seminar seminar ataupun beli buku bukunya yang tersebar di toko buku baik di gramedia maupun di toko kayu hahahha sorry bukan promosi ! ok sobat terus baca ya saya akan berbagi tentang motivasi- motivasi yang mungkin sobat sobat butuhkan terutama bagi sobat  yang lagi galaw kikikikiki

'' Tidak pernah ada  cita-cita yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah upaya yang tak setinggi cita-cita "


" Bebaskan hati dari rasa ingin memiliki , semua hanya titipan , yang paling penting jadilah orang yang pantas untuk di titipi "

0 komentar:

Posting Komentar